KRISTIN OKTAVIANI

KRISTIN OKTAVIANI
WELCOME IN MY BLOG

Selasa, 11 Desember 2012

Surat Keterangan Aktif Kuliah






 KOR SURAT : Menyesuaikan ya . :)



SURAT KETERANGAN
Nomor:           /        /       /


Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mulawarman menerangkan, bahwa :

1.      Nama                                       :
2.      Tempat/Tanggal Lahir             :  
3.      Nomor Induk Mahasiswa       :  
4.      Semester                                 
5.      Jenjang Studi                          :  
6.      Jurusan                                    :  
7.      Program Studi                         :
8.      Alamat                                    
9.      No. Telp/HP yang aktif           :

Adalah benar Mahasiswa Fakultas ********** Universitas *********** yang masih aktif kuliah tahun akademik ****/**** .
Surat Keterangan ini diberikan untuk keperluan : ************.

Demikian untuk dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kota,Tanggal Bulan Tahun

An. Dekan
Kasubag Kemahasiswaan,




Nama
NIP. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mengenai Saya

Foto saya
Kalau boleh sombong,,,aku cukup cantik,,gak pelit,,suka berteman dengan sapa aja... Kalau mau tau aku selebihnya,,kenalan aja sama aku....